Bonus Job Review dari Blogvertise "Grab Bag"

Peluang Bisnis Online yang satu ini patut untuk di coba, karena komisi yang diberikan lumayan besar rata-rata $10 perjob. Bisnis online ini adalah Paid review dimana kita dibayar jika sudah rampung menjalankan tugas yang diberikan yaitu menulis review disitus atau blog yang kita daftarkan. Disamping itu juga disediakan job bonus (jika beruntung) yang nilainya juga lumayan bervariasi kisaran $5 - $10 per jobnya.

Untuk mendapatkan job bonus dari BV kita harus sering login karena waktu munculnya bonus tidak tentu. "Grab Bag" istilah yang biasa digunakan jika kita mendapatkan bonus job dari BV, jadi apabila ada gambar seperti dibawah segera klik link yang sudah disediakan untuk mendapatkan bonus job dari BV. Tetapi adakalanya bonus job tersebut tidak bisa kita ambil karena ada kemungkinan sudah diambil oleh orang lain.


Modal utama yang harus dimiliki adalah situs atau blog diutamakan yang ber PR, jadi bagi yang sudah memiliki blog silahkan daftar saja di Blogvertise (gratis). Semoga Bermanfaat dan Salam Sukses untuk Anda Semua.

Klik Banner dibawah Jika Tertarik Menjadi Publisher Blogvertise
Click Advertise on My Blog




EmoticonEmoticon