Angry Birds for PC Free Trial

Permainan yang satu ini memang digemari banyak orang, karena menyajikan permainan yang menarik dan juga membuat penasaran di setiap levelnya. Permainan Angry Birds yang sebelumnya hanya dimainkan di Mobile Games (iPad / iPhone) saat ini sudah bisa dimainkan di PC atau Laptop. Ada tiga pilihan games Angry Birds yang bisa dimainkan di PC yaitu Angry Birds, Angry Birds Rio dan Angry Birds Seasons. Untuk menjadikan games Angry Birds full version anda harus membayar senilai harga $4.95 yang bisa dibayarkan melalui kredit card atau paypal. Berikut "Angry Bird Team" yang memiliki "Keunikan & Kekuatan" setelah kita lepaskan dan kemudian kita klik :

Red Bird, Burung yang satu ini tidak memiliki fungsi apa-apa, jadi pada saat di klik tidak ada perubahan.

Blue Bird, Untuk Burung yang berwarna biru ini memiliki fungsi menjadi tiga burung yang siap menghancurkan benteng lawan.

Black Bird, Burung ini berfungsi sebagai "Bom Waktu" dan meledak jika kita klik setelah dilepas, tetapi jika kita tidak menekan klik maka akan meledak beberapa saat setelah menghantam benteng lawan.

White Bird, Burung yang satu ini setelah kita lepas kemudian kita klik akan mengeluarkan telur yang siap menghancurkan benteng lawan.

Yellow Bird, Burung yang satu ini akan terbang lebih cepat setelah kita lepas kemudian kita klik, sehingga lebih efektif menghancurkan pertahanan lawan dari bawah.

Boomerang Bird (bonus), Burung yang satu ini merupakn bonus dimana setelah kita lepas kemudian kita klik akan memutar balik dan siap menjangkau pertahanan lawan yang sulit ditembus oleh Red, Blue, Black, White, dan Yellow Bird.

Nah... Bagi yang belum mencoba Games ini silahkan kunjungi www.angrybirds.com atau klik disini. Jangan lupa agar games ini berjalan dengan baik di PC/Laptop Anda minimal mempunyai spesifikasi (Minimum System Requirements) sebagai berikut :
  • OS Windows XP SP2
  • RAM 512MB
  • CPU 1 GHz
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible dan...
  • Internet Connection required for activation
Baca Juga :
  • Angry Bird di Wikipedia Klik Disini
  • Teknologi NFC pada Angry Birds Game Klik Disini
  • Problem Instalasi simak ulasan dibawah (copy paste dari blog http://oktasc.blogspot.com)
Biasanya muncul problem pada saat games ini dijalankan solusinya kurang lebih adalah :
1) Yang paling sering terjadi (juga saya alami) adalah munculnya dialog box yang menyatakan hilangya file "msvcr100.dll" atau "msvcp100.dll", yang perlu kita lakukan untuk mengatasi masalah ini kita hanya perlu mengintstall "Microsoft Visual C++ Redistributable Package", dan anda bisa mendownload installernya melalui link dibawah ini :

Download MS Visual C++ 2010 Redist for 32 bit (x86) [4 MB] >>> http://adf.ly/3kFku
Download MS Visual C++ 2010 Redist for 64 bit (x64) [4 MB] >>> http://adf.ly/3kFnu

2) Jika telah melakukan step diatas namun belum bisa juga, cobalah untuk menginstall DirectX 9.0c, yang bisa anda download disini :

Download DirectX 9.0c >>> http://adf.ly/3kFq6

3) Jika masih belum bisa juga, mungkin Net Framework 3.5 belum terinstall di PC anda, dan silahkan anda download dan install melalui link dibawah ini :

Download Net Framework 3.5 (231 MB) >>> http://adf.ly/3kFrs

4) Jika setelah melakukan ketiga step diatas masih belum bisa juga, atau muncul dialog box error "Texture is too large . . . . . .", cobalah anda update driver VGA anda

5) Jika masih belum bisa juga, Mungkin saja kendalanya terdapat pada spesifikasi PC atau yang lain, dan mungkin juga anda kurang beruntung, hehehehe... and peace



1 comments so far


EmoticonEmoticon