Modal 20 Ribu Saja


Program PundiKu.com adalah sebuah program jasa pemasangan iklan baris sekaligus investasi dengan nilai investasi yang sangat murah sehingga terjangkau untuk semua lapisan masyarakat. Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :

  • Investasi membuka / mengembangkan usaha
  • Melunasi hutang
  • Biaya sekolah atau kuliah
  • Kegiatan sosial, termasuk LSM
  • Biaya pengobatan
  • Penghasilan pasif income yang tak terbatas

Program ini juga sangat cocok bagi anda pebisnis yang mencari sarana promosi dengan biaya yang sangat murah dan berpeluang tampil ratusan hingga ribuan kali dengan trafict ribuan pengunjung per hari. Contoh iklan bisa anda lihat di menu "Iklan member" halaman ini.

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!.

Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan finansialnya bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikan, namun dengan investasi yang sangat minim.

Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.

Dapatkan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya dengan biaya investasi sebesar Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) dibayar sekali untuk keanggotaan selamanya. Jadi tunggu apa lagi jadikan 20 ribu menjadi lebih bermakna...

Perumpamaan.
Anda mereferensikan kepada si A (level 1), Anda akan dapat Rp.5.000,-, si A mereferensikan si B (level 2), Anda anda mendapatkan Rp.4.000,-, si B mereferensikan si C (level 3), Anda akan dapat Rp.4.000,-, si C mereferensikan si D (level4), Anda masih mendapat Rp.5.000,- lagi, demikian dan begitu seterusnya... Ilustrasi ini adalah seandainya anda mereferensikan bisnis ini ke rekan anda dan begitu juga dengan rekan-rekan anda sedalam 4 level. Jika anda mendapatkan lebih dari itu, maka penghasilan anda juga akan lebih besar dari ilustrasi Ini

Level 1 = 1 x 10 x Rp 5.000,- = Rp 50.000,-
Level 2 = 10 x 10 x Rp 4.000,- = Rp 400.000,-
Level 3 = 100 x 10 x Rp 4.000,- = Rp 4.000.000,-
Level 4 = 1000 x 10 x Rp 5.000,- = Rp 50.000.000,-

Bukan suatu yang tidak mungkin bila total pendapatan anda bisa sampai : Rp 54.450.000,- (lima puluh empat juta empat ratus lima puluh ribu rupiah). Ilustrasi di atas yakni apabila masing-masing member bekerja untuk mendapatkan 10 orang pemasang iklan baru.

Tertarik silahkan Klik Disini atau Banner di Bawah untuk Melakukan Pendaftaran



EmoticonEmoticon