Tips Meningkatkan Kunjungan Blog

Berbicara masalah optimasi blog agar bisa mendapatkan kunjungan yang melimpah tentunya kita harus mengetahui teknis SEO (Search Engine Optimation) serta jurus SEO yang mujarab. Pembahasan masalah Search Engine Optimation banyak kita temukan, dari yang membahas SEO untuk pemula, membuka rahasia SEO sampai dengan pembahasan SEO tingkat tinggi. Apapun itu anda bisa mendapatkan Informasi tentang SEO dengan mudah dengan melakukan browsing saja, yang nantinya akan menuntun anda dalam menerapkan teknis SEO di blog atau situs anda. Untuk melakukan browsing tentang artikel SEO anda bisa menggunakan kata kunci seperti “Optimasi SEO bagi Blog”, “SEO untuk Pemula”, “Belajar SEO Dasar”, “Tekink Dasar SEO”, “Rahasia SEO”, “Wawasan SEO”, dan lain sebagainya.


Optimasi SEO memang harus dilakukan tetapi hal yang tidak kalah penting yaitu mengisi blog atau situs dengan posting atau konten yang banyak diminati oleh banyak pencari informasi, seperti informasi tentang update berita terkini, download mp3, informasi games terbaru, informasi film terbaru, informasi antivirus gratis dan lain sebagainya intinya posting kita bisa bermanfaat bagi banyak orang jadi optimasi SEO “menurutku” bisa juga diartikan sebagai suatu permainan kata kunci yang berkaitan dengan keyword di situs pencari seperti Google, Yahoo, MSN dan lain sebagainya, sehingga mengarah ke situs atau blog yang kita miliki. Suatu hal yang harus di perhatikan yaitu jangan membuat posting yang tidak diperkenankan oleh penyedia layanan seperti yang mangandung unsur sara atau yang berbau “s--x” dan patuhilah aturan main yang ada.

Untuk meningkatkan kunjungan blog atau situs yang kita miliki merupakan suatu hal yang secara tidak langsung menjadi sebuah kewajiban yang harus di lakukan serta di cari solusinya. Mungkin bagi yang masih baru di dunia blogger akan muncul pertanyaan kenapa hal tersebut bisa menjadi kewajiban, hal tersebut pada dasarnya tergantung dari tujuan awal pembuatan sebuah blog. Bagi yang membuat blog hanya untuk menuliskan hal-hal yang sifatnya sebagai catatan harian saja maka hal tersebut bukan suatu yang harus di lakukan, tetapi bagi yang bertujuan untuk berbisnis online mau tidak mau hal tersebut harus dilakukan karena dengan kunjungan yang optimal maka bisnis yang kita jalankan tingkat keberhasilannya akan sesuai dengan harapan.

Sumber Gambar :
http://antowi.com/wp-content/uploads/2009/06/seo_blocks.png


1 comments so far


EmoticonEmoticon