Gogonai Info : Bisnis Tanpa Perlu Rekrut Orang

Di informasi bisnis kali ini tentang Gogonai. Gogonai adalah satu unit bisnis dari perusahaan Gogonai Corporation yang terdaftar secara hukum Indonesia. Resmi menjalankan bisnis ini di Internet sejak 2006, Terbuka untuk Umum dan International.

Dengan Bisnis disini Anda bisa Dapat Income Tambahan Dengan Cara yang 100% Berbeda dan Unik, Anda bisa dapat Income Tanpa perlu Rekrut Orang/Downline, Karena di Bisnis Ini, Hanya ngerjakan Job-Job yang disediakan, dan nantinya Anda dibayar $10 - $15 per jobnya
(komisi dibayarkan setiap hari senin setiap minggu).


Business Gogonai BUKANLAH MLM, Program Cepat Kaya, Sistem Pyramida yang mengharuskan anda rekrut orang supaya bisa dapat Income/Komisi. Di Gogonai Anda tidak perlu rekrut orang supaya dapat komisi, Kerjakan aja job-job yang disediakan, pasti sudah bisa dapat Income. Dan ini akan terulang setiap bulannya.

Dengan bergabung di bisnis Gogonai, Anda adalah sebagai Independent member bukan karyawan Gogonai, sehingga Anda bebas mengerjakan tugas-tugasnya Part Time atau Full Time, terserah Anda, bahkan dimanapun Anda berada bisa mengerjakannya selama bisa layanan internet.


Jadi tunggu apalagi saatnya Anda bergabung di bisnis ini karena Anda tidak perlu rekrut orang supaya bisa berpenghasilan, dapatkan info lengkapnya disini Gogonai.info
(Bila Anda bergabung melalui URL Saya, dapatkan daftar situs Adsite, CGI, Non CGI, Yahoo Group serta Google Group)

--- Semoga Bermanfaat, Sukses Selalu Untuk Anda Semua ---

Info Kerja Input Data Indonesia :
Klik Disini

1 comments so far

saya sudah menemukan web gogonai itni sejka 1 bln kemaren bersama degnan website surat lamaran kerja
http://www.suratlamarankerjaoptimis.com,
tapi saya blm cukup yakin,,

ini di post kan sekiar blm april so skr dah dapet transferan dong,,, klo boleh saya tau bukti penghasilan yang telah di transferkan ke email aku
soeltanqu@yahoo.com

kalo saya dah lihat dan yakin dengan gogonai, maka saya siapp untuk bergabung di bawah refferal bapak / mas


EmoticonEmoticon